FOREX SIGNAL SEMASA EURUSD M15

|| || || Leave a komentar
FOREX SIGNAL SEMASA EURUSD M15
Salam profit bagi trader yang mengikuti analisa teknikal saya yang memungkinkan anda untuk meraih profit dalam jangka yang singkat ataupun lama tergantung kondisi,likuiditas dan volatilitas market saat ini.
saya hanyalah seorang analisa market yang belum tentu dijamin ketepatan dan kebenaran analisa saya.tapi analisa market yang saya bagikan bukanlah hal yang dianalisa secara disengaja atau menganalisa asal asalan atau juga tebak tebakkan tapi murni berdasarkan pengalaman bertahun tahun yang saya dapatkan.
sehebat apapun seorang pakar analisa forex tetap saja keuntungan dan kerugian berjalan dengan pasti.
disini saya akan membantu anda dengan seluruh kemampuan analisa saya secara cuma cuma dan profesional. 

                                               "JANGAN TRADE JIKA ANDA TAKUT RUGI"


Perhatian: Saya tidak bertanggung jawab atas kerugian yang anda alami selama mengikuti analisa yang saya berikan.Jika anda merasa diuntungkan selama mengikuti analisa saya silahkan beri pendapat dan saran anda di kotak komentar.
Donasi di buka seiklasnya saja. 


SILAHKAN ENTRY DISAAT PRICE BERADA DI GARIS SELL/SELL LIMIT atau BUY/BUY LIMIT

Berikut ketentuan bagi anda yang mengikuti analisa saya.

  1. Ambil keuntungan secukupnya saja paling aman minimal 12 pips gunakan TP(take profit)
  2. Kerugian minimal 5% atau 10% dari modal anda gunakan SL (stop loss)
  3. Jika modal anda 1juta atau dibawah 1 juta gunakan 0.02/lot setiap buka posisi untuk akun/acc standar        
  4. dan sesuaikan jika anda menggunakan akun/acc selain standar
  5. Hindari trade disaat waktu berita dirilis/news
  6. Bijaklah dalam mengurus MM anda sebelum mengambil keputusan
Di Buka program manage acc/found manager untuk info hubungi PIN BBM 7EB50CC2
atau email ke profesionalfxsignal@gmail.com


SALAM PROFIT KONSISTANCE.
/[ 0 komentar Untuk Artikel FOREX SIGNAL SEMASA EURUSD M15 ]\